Tuesday, August 31, 2010

Azimat Panglaris Dan Wibawa



















Azimat Panglaris dan Wibawa ini dari MARTAPURA ( KAL-SEL) , yang berkhasiatkan untuk Panglaris dan menaroh wibawa bagi yang memakainya , caranya ; di simpan ditempat uang / ditas / disaku dan sebagainya dan sudah di kunci , jadi tidak apa-apa kalau di bawa ke toilet , asli tulisan tangan dan kain warna kuning , sangat bagus untuk melengkapi syarat-syarat diri anda .
- P= 4 cm
- L= 3 cm.

Kode Barang AZMT PNGLRIS & WBW MRTPR NO.01
Mahar Rp 75.000,-
Tersedia Banyak.
























Azimat Tambang Liring / Panglaris dan Wibawa ini dari MARTAPURA ( KAL-SEL) , yang berkhasiatkan untuk Panglaris dan menaroh wibawa bagi yang memakainya , caranya ; di simpan ditempat uang / ditas / disaku dan sebagainya . asli tulisan tangan dan kain warna kuning dan sudah di kunci , jadi tidak apa-apa kalau di bawa ke toilet sangat bagus untuk melengkapi syarat-syarat diri anda .
- P= 5 cm
- L= 4 cm.

Kode Barang AZMT PNGLRIS & WBW MRTPR NO.02
Mahar Rp 75.000,-
Tersedia Banyak.
























Azimat Panglaris dan Wibawa ini dari MARTAPURA ( KAL-SEL) body dompet/ gantungan kunci yang berkhasiatkan untuk Panglaris dan menaroh wibawa bagi yang memakainya , caranya ; di simpan ditempat uang / ditas / disaku dan sebagainya . mempunyai 2 ( dua) macam ada yang kecil dan yang besar dan sudah di kunci , jadi tidak apa-apa kalau di bawa ke toilet sangat bagus untuk melengkapi syarat-syarat diri anda .
Ukuran Besar ;
- P= 22 cm
- L= 7 cm.

Kode Barang AZMT PNGLRIS & WBW MRTPR BODY DOMPET NO.03
Mahar Rp 100.000,-
Tersedia Banyak.

Ukuran kecil;
- P= 18 cm
- L= 6 cm

Kode Barang AZMT PNGLRIS & WBW MRTPR BODY DOMPET NO.04
Mahar Rp 75.000,-
Tersedia Banyak.