Saturday, August 21, 2010

Uang IR. SOEKARNO Pecahan 100 Rupiah

KETERANGAN SINGKAT ;

Uang IR. SOEKARNO ini unik dan langka , Pecahan Rp. 100 , uang dari kertas dan mempunyai tahun pengeluaran dan mempunyai benang di tengah -tengah uang tersebut , uang ini kalau kita letakkan pada telapak tangan kita dengan posisi gambar IR. SOEKARNO pada bagian jari tangan / pada ujung telapak tangan dan dalam hati kita berkata membaca salawat dan panggil nama IR. SOEKARNO dan di bawah telapak tangan kita ikuti dengan membunyikan jari-jari tangan dia akan terlipat dengan sendirinya seperti gulungan tikar , mempunyai tuah untuk panglaris dan bisa mengangkat barang dari alam gaib (WALLAH HU A'LAM) disini saya cuma menjual saja , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah dan mengenai barang silahkan di lihat pada posting yang terlihat .






















Contoh meletakkan uang pada telapak tangan ;









Uang IR. SOEKARNO Pecahan 100 Rupiah , tahun 1964 , warna merah muda dan mempunyai tulisan ALLAH & MUHAMMAD tembus kebelakang uang / bolak balik .

- P =17 cm
- L = 9 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.100 NO. 01
Harga Rp 300.000,-/lembar
Tersedia 2 ( dua) lembar.


































Uang IR. SOEKARNO Pecahan 100 Rupiah , tahun 1982 , warna merah muda dan mempunyai gambar membajak di sawah pada bagian belakang uang .

- P =14 cm
- L = 7 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.100 NO. 02
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 2 ( dua) lembar.