Friday, August 13, 2010

Coin Arab Dan Ringgit.

Keterangan Singkat ;

Coin zaman dulu ini unik dan langka , bahan dari kuningan berasal dari Mekkah / Arabian , sangat banyak mempunyai hoki dan di percaya mempunyai tuah , seperti untuk kewibawaan , panglaris , cari jodoh , pengasih , penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita , terlindung dari gangguan syaiton / jin / tuyul , rumah jadi tenang / sejuk . mudah-mudahan yang memakai benda ini tersebut mendapatkan barokah & terkabul apa yang dihajatkan "AMIN" , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan di lihat pada posting yang terlihat.




























Coin Ringgit Suami & Istri ini unik dan langka ,coin zaman dulu dan bahan dari kuningan yang bergambarkan wajah (1) Cewe (1) Cowo dan bertuliskan WILHELMINA KONINGIN NEDERLANDEN dan di belakangnyan mempunyai pecahan 2 1/2 G , tahun 1816 , Lebar = 3,5 cm.

Kode Barang COIN RINGGIT NO. 08
Mahar Rp 175.000,-/coin
Beli 2 jadi Rp 300.000,-
Tersedia 2 ( dua) coin.














Coin Arab zaman dulu ini unik dan langka , bahan dari kuningan yang bergambarkan kupu-kupu dan di belakangnyan mempunyai tulisan arab / rajah yasin (7) , lebar = 3,3 cm.

Kode Barang COIN KUPU2 NO. 07
Mahar Rp 175.000,-
Tersedia 3 ( tiga) coin.














Coin Arab zaman dulu ini unik dan langka , bergambarkan bulan bintang dan di belakangnya mempunyai tulisan arab / rajah dan dibawahnya terdapat ka'bah dan gambar burung , lebar = 3,5 cm.

Kode Barang COIN BLN BNTNG NO. 06
Mahar Rp 175.000,-
Tersedia 2 ( dua) coin.














Coin Arab zaman dulu ini unik dan langka karna bergambarkan lambang Negara Saudi Arabia ,bahan dari kuningan dan mempunyai tulisan arab / rajah dan ditengah-tengahnya terdapat ka'bah dan nama-nama (4) sahabat Nabi Besar MUHAMMAD SAW. sangat dipercayai oleh agama islam dan sekitarnya , yang mempunyai hoki berlipat ganda, lebar = 3,5 cm.

Kode Barang COIN LMBNG ARB NO. 05
Mahar Rp 175.000,-
Tersedia 3 ( tiga) coin.














Coin Arab dari kuningan zaman dulu ini unik dan langka karna bergambarkan Nabi Sulaiman saw bongkok ber tongkat waktu miskin dan di belakang coin ini terdapat tulisan huruf arab yasin (7) , sangat dipercayai oleh agama islam dan sekitarnya , yang mempunyai hoki berlipat ganda ukuran tebal dan lebar = 4 cm.

Kode Barang COIN NB SLMN SAW NO. 04
Mahar Rp 175.000,-
Tersedia 3 ( tiga) coin.











Coin Arab 1 paket dari kuninganini unik dan langka , karna bergambarkan Syaidinna Ali Bin Abu Tholib waktu kecil dan meranjak dewasa , sangat dipercayai oleh agama islam dan sekitarnya , yang mempunyai hoki berlipat ganda ukuran tebal dan tipis.

Kode Barang COIN NB SYAIDNN Ali 1 PKT NO. 03
Mahar Rp 350.000,-
Tersedia 2 ( dua) coin.














Coin Arab dari kuningan ini unik dan langka karna bergambarkan Syaidinna Ali Bin Abu Tholib waktu meranjak dewasa yang sedang memegang tombak dan di belakang nya terdapat gambar pedang beliau dan bertuliskan huruf arab YASIN dilingkaran ujung . sangat dipercayai oleh agama islam dan sekitarnya , yang mempunyai hoki berlipat ganda ukuran tipis , lebar = -/+ 4 cm.

Kode Barang COIN NB SYAIDNN ALI DWS NO. 02
Mahar Rp 200.000,-
Tersedia 3 ( tiga) coin.
























Coin Arab dari kuningan ini unik dan langka karna bergambarkan Syaidinna Ali Bin Abu Tholib waktu kecil yang sedang memegang tombak dan di belakang nya terdapat gambar pedang beliau dan bertuliskan huruf arab ALLAH , MUHAMMAD ,YASIN dan nama-nama (4) SAHABAT NABI MUHAMMAD S.A.W. sangat dipercayai oleh agama islam dan sekitarnya , yang mempunyai hoki berlipat ganda ukuran tebal , lebar = 4,5 cm.

Kode Barang COIN NB SYAIDNN ALI NO. 01
Mahar Rp 175.000,-
Tersedia 3 ( tiga) coin.