Saturday, August 21, 2010

Uang IR. SOEKARNO Pecahan 5.000 Rupiah

KETERANGAN SINGKAT ;

Uang IR. SOEKARNO ini unik dan langka , Pecahan Rp. 5.000 , uang dari kertas dan mempunyai tahun pengeluaran dan mempunyai benang di tengah -tengah uang tersebut , uang ini kalau kita letakkan pada telapak tangan kita dengan posisi gambar IR. SOEKARNO pada bagian jari tangan / pada ujung telapak tangan dan dalam hati kita berkata membaca salawat dan panggil nama IR. SOEKARNO dan di bawah telapak tangan kita ikuti dengan membunyikan jari-jari tangan dia akan terlipat dengan sendirinya seperti gulungan tikar , mempunyai tuah untuk panglaris dan bisa meangkat barang dari alam gaib (WALLAH HU A'LAM) disini saya cuma menjual saja , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda dirumah dan mengenai barang silahkan di lihat pada posting yang terlihat .





















Uang IR. SOEKARNO pecahan 5.000 Rupiah , tahun 1964 dan kalau di terawang terlihat tulisan arab SALAMUN KAW LAMMIR ROBBIR ROHIM , warna merah muda dan pada bagian belakang UANG terdapat 1 ( satu ) putri menari .

- P =17 cm
- L = 8 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.5.000 NO. 01
Harga Rp 100.000,-/lembar
Tersedia 5 ( lima) lembar.




















Uang IR. SOEKARNO Pecahan 5.000 Rupiah , tahun 1964 dan kalau di terawang pada bagian atas terlihat tulisan arab SALAMUN KAW LAMMIR ROBBIR ROHIM , warna hijau daun dan pada bagian belakang UANG terdapat gambar binatang banteng dan gunung.

- P =17 cm
- L = 8 cm

Kode Barang UANG IR . SOEKARNO Rp.5.000 NO. 02
Harga Rp 150.000,-/lembar
Tersedia 5 ( lima) lembar.