Saturday, August 14, 2010

Picis Memang Satu Paket

KETERANGAN SINGKAT ;

Coin / picis memang yang sering di katakan orang banyak ini , sangat banyak mempunyai hoki dan di percaya mempunyai tuah , seperti untuk kewibawaan , panglaris , cari jodoh , pengasih , penghalat diri dari orang yang mau berniat jahat kepada kita , terlindung dari gangguan syaiton / jin / tuyul , rumah jadi tenang / sejuk dan kata yang pernah memakai barang ini tahan tembak ( wallah hu a'lam) di sini saya cuma memaharkan saja , picis memang ini hanyalah syariat / pegangan kita . yang iyanya kembali kepada yang di atas , mudah-mudahan yang memakai benda ini tersebut mendapatkan barokah & terkabul apa yang dihajatkan "AMIN" , asal barang dari Cina dan Arab bahan dari tembaga , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah dan mengenai barang silahkan di lihat pada posting yang terlihat.





























Picis Memang Satu Paket ini unik dan langka , bahan dari tembaga ukuran besar dan tebal ; tipis keras , mempunyai gambar wayang NAGARENG , PETROK dan SEMAR dan di belakangnya terdapat rajah /tulisan arab , terdapat bulu kijang putih dan kayu pahlawan yang sangat banyak mempunyai hoki .

- L Picis Memang Besar = 11,5 cm
- L Picis Memang Anak = 5 cm

Kode Barang PCS MMNG 1 PKT NO.01
Mahar Rp 333.330,-
Tersedia 2 ( dua) Paket.























Picis Memang Satu Paket ini unik dan langka , bahan dari tembaga ukuran kecil dan tebal ; tipis keras , mempunyai (2) motif warna dan mempunyai gambar wayang NAGARENG , PETROK dan SEMAR dan di belakangnya terdapat rajah /tulisan arab dan terdapat anak , bulu kijang putih dan kayu pahlawan yang sangat banyak mempunyai hoki .

- L Picis Memang Besar = 4,5 cm
- L Picis Memang Anak = 4 cm

Kode Barang PCS MMNG 1 PKT NO.02
Mahar Rp 175.000,-/ Paket.
Tersedia 2 ( dua) Paket.























Picis Memang Satu Paket ini unik dan langka , bahan dari tembaga ukuran kecil dan tipis ; tipis bisa di lipat , mempunyai gambar wayang PETROK dan SEMAR dan di belakangnya terdapat rajah /tulisan arab dan terdapat anak , bulu kijang putih dan kayu bahari yang sangat banyak mempunyai hoki .

- L Picis Memang Besar = 4,5 cm
- L Picis Memang Anak = 3,5 cm

Kode Barang PCS MMNG 1 PKT NO.03
Mahar Rp 175.000,-/ Paket.
Tersedia 2 ( dua) Paket.



























Picis Memang Satu Paket ini unik dan langka , bahan dari tembaga ukuran tanggung dan tebal ; tipis keras , mempunyai gambar wayang NAGARENG , PETROK dan SEMAR dan di belakangnya terdapat rajah /tulisan arab dan terdapat anak , bulu kijang putih dan kayu pahlawan yang sangat banyak mempunyai hoki .

- L Picis Memang Besar = 8,5 cm
- L Picis Memang Anak = 5 cm

Kode Barang PCS MMNG 1 PKT NO.04
Mahar Rp 275.000,-
Tersedia 2 ( dua) Paket.























Picis Memang 4 ( empat) Paket ini unik dan langka , bahan dari tembaga dan picis memang dari yang besar sampai yang kecil , yang sangat banyak mempunyai hoki .

Kode Barang PCS MMNG 4 PKT NO.05
Mahar Rp 900.000,-
Tersedia 4 ( empat) Paket.